Hadiah Ulang Tahun Yang Tak Ternilai

Nikah VIP menyediakan layanan undangan pernikahan digital berbasis website dan jasa pembuatan video website undangan pernikahan yang bisa membuat momen pernikahan Anda semakin berkesan. Yuk, Rayakan momen Pernikahan Anda dengan undangan pernikahan online dari Nikah.Vip

Kelly adalah aktris Hollywood yang sangat kaya, yang terbiasa dengan gaya hidup mewah. Dia tinggal di rumah jutaan dolar di Beverly Hills. Dia memiliki segala macam orang yang dia bayar untuk melakukan sesuatu untuknya, seperti koki pribadinya, pelatih aerobik, tukang kebun, pelayannya, dan tukang pijatnya. Dia tidak mengeluarkan biaya untuk memenuhi keinginan dan kebutuhannya.

Kelly adalah aktris hebat dan telah dinominasikan beberapa kali untuk Golden Globes dan Academy Awards. Dia sepertinya memiliki semua yang dia inginkan.

Meskipun kehilangan kehilangan pada usia yang sangat muda, dia memiliki ayah dan saudara perempuan yang sangat penyayang. Ayahnya memastikan bahwa kedua putrinya mendapat pendidikan yang bagus. Ia pun sangat mendukung langkah karir mereka. Kelly selalu ingin menjadi seorang aktris. Kakaknya, Sarah, selalu ingin menjadi ilmuwan.

Sarah mengemudi dari tempat dia bekerja, di Jet Propulsion Laboratory, ke rumah saudara perempuannya.

Itu adalah hari ulang tahun Kelly dan dia mengundang lusinan selebritas, mulai dari aktor hingga musisi. Setiap tamu bergiliran memberikan Kelly hadiah mewahnya, seperti bingkai foto berlapis emas, karya seni modern yang mahal, dan barang-barang dari Hong Kong. Sudah waktunya bagi Sarah, saudara perempuannya, untuk memberi Kelly hadiah ulang tahun. Dia memberi Kelly album foto baru. Kelly berkata dengan bercanda, “Foto album, Sarah? Apakah Anda tahu berapa banyak album foto yang saya miliki? Saya tidak punya cukup gambar untuk mengisi semua album foto saya.”

Sarah tahu humor sarkastik adiknya dan menanggapi komentar itu dengan tenang. Dia akhirnya berkata, “Buka albumnya, saudari.” “Tapi-” “BUKA albumnya, Kelly,” kata Sarah dengan yakin.

Kelly membuka foto album. Ada banyak foto seorang wanita menarik dan seorang pria tampan di pertengahan tiga puluhan di samping dua gadis. Kedua gadis itu kurang dari sepuluh tahun.

Mulut Kelly perlahan mulai terbuka lebar seolah-olah dia agak berubah di tempat. Dia mulai menangis saat air mata mengalir di wajah. Dia membocorkan pertama gambar selama beberapa menit. Dia akhirnya berkata dengan lembut, “Ini Ibu.” Dia tidak bisa mengatakan apa-apa lagi selama beberapa menit saat dia membalik halaman. ruangan itu sunyi.

Halaman berikutnya berisi foto-foto ibu, ayah, Sarah dan dia di Grand Canyon. “Perjalanan terakhir kita bersama,” kata Kelly lebih lembut. Dia tidak bisa menahan air mata yang mengalir, yang sekarang seperti Air Terjun Niagara. Orang-orang di ruangan itu mulai menangis juga. sebagian besar dari mereka tahu bahwa Kelly kehilangan waktu di usia yang sangat muda.

“Dari mana kamu mendapatkan ini?” Kelly bertanya pada Sarah. “Ini benar-benar tak ternilai.” “Ayah menemukan mereka di loteng. Saya memiliki reaksi yang sama seperti Anda. Saya memiliki photoshop yang mengembalikan banyak gambar dan membuat beberapa hal lainnya.

Saya harus membuat album untuk Anda dan saya. Hanya itu yang bisa kulakukan untuk Ibu,” seru Sarah. “Apakah Anda panjat tebing di sepanjang Sungai Colorado?” Kelly bertanya pada Sarah. “Dia sangat marah ketika kami mengunjungi sungai.” Kedua kakak beradik itu saling berpelukan. Sarah sekarang menangis seperti halnya Kelly. Air mata kedua saudara perempuan itu adalah air mata pelukan dan kesetiaan. Mereka berdua saling mengagumi.

Setelah sekitar satu jam mengenang satu sama lain dan para tamu yang mengelilingi mereka, Kelly berkata, “Sarah, ini adalah hadiah ulang tahun terbesar yang pernah diberikan siapa pun kepada saya. Terima kasih.”