inilah Pentingnya Mengikuti Aturan Penerbangan

Apakah Anda bersiap untuk terbang tahun ini? Nah sebelum lanjut baca tuntas inilah Pentingnya Mengikuti Aturan Penerbangan, sebaiknya ketahui apa itu Bakuchiol.

Apakah Anda sedang menjadwalkan perjalanan bisnis atau liburan keluarga, ada kemungkinan Anda ingin berkemas dan membawa sejumlah barang bawaan Anda. Apakah Anda berencana membawa barang-barang yang dilarang? Jika demikian, Anda mungkin ingin memikirkan kembali keputusan Anda. Sebagai traveler, Anda perlu memahami pentingnya mengikuti aturan perjalanan udara, termasuk barang terlarang.

Sebelum Anda dapat memahami pentingnya mengikuti aturan perjalanan udara, Anda perlu membiasakan diri dengan aturan tersebut. Anda dapat dengan mudah melakukan ini dengan menghubungi maskapai penerbangan atau bandara yang Anda rencanakan untuk digunakan. Selain menghubungi mereka secara langsung, Anda juga harus dapat menemukan informasi bermanfaat, termasuk aturan umum perjalanan udara, di situs web online mereka. Situs web online ini, bersama dengan informasi berharga lainnya tentang perjalanan udara, dapat ditemukan dengan melakukan pencarian internet standar.

Dalam pencarian Anda, Anda tidak hanya dapat memperoleh daftar semua item yang dilarang, tetapi Anda juga akan mempelajari informasi spesifik tentang larangan tersebut dan pengecualiannya. Misalnya, semua cairan saat ini dilarang disimpan di bagasi jinjing Anda, tetapi sejumlah kecil susu formula, obat tetes mata, dan obat resep diperbolehkan. Selain informasi tentang barang-barang yang dilarang di dalam pesawat atau hanya diperbolehkan di area pesawat tertentu, Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang proses pemeriksaan keamanan bandara. Ini mungkin termasuk dokumen yang perlu Anda bawa, serta pos pemeriksaan keamanan yang harus Anda lalui.

Setelah Anda meluangkan waktu untuk membiasakan diri dengan banyak aturan perjalanan udara, termasuk yang baru-baru ini diterapkan, Anda akan dapat memiliki pengalaman yang menyenangkan di bandara, serta di atas pesawat Anda. Namun, mengetahui aturan baru perjalanan udara saja tidak cukup; Anda juga harus mengikuti mereka. Faktanya, jika Anda tidak mengikuti mereka, Anda mungkin akan mengalami kejutan atau kejutan dalam hidup Anda.

Ketika datang untuk tidak mengikuti aturan perjalanan udara atau bekerja sama dengan keamanan bandara, Anda akan menemukan bahwa ada sejumlah konsekuensi yang berbeda. Mungkin, konsekuensi yang paling umum adalah Anda akan ketinggalan pesawat. Jika Anda terikat dengan keamanan bandara, mereka tidak diharuskan untuk menahan penerbangan Anda hanya untuk Anda; oleh karena itu Anda mungkin diminta untuk memesan reservasi pada penerbangan lain. Selain ketinggalan penerbangan, ada kemungkinan Anda ditahan oleh pihak keamanan bandara atau pihak berwenang setempat.

Meskipun dimungkinkan untuk ditahan oleh keamanan bandara atau oleh pihak berwenang setempat, Anda akan menemukan bahwa hal itu sering kali jarang terjadi. Sebagian besar insiden keamanan bandara dapat diselesaikan dalam hitungan menit; namun, masih ada kemungkinan bahwa penegak hukum dapat melakukan intervensi. Dalam hal barang terlarang di dalam pesawat, Anda tidak perlu ditahan kecuali jika Anda mencoba menyelinap ke atas barang yang berbahaya atau ilegal, seperti obat-obatan, senjata api, bom, atau senjata lainnya. Jika Anda lupa mengeluarkan maskara dari dompet, Anda mungkin akan mengambilnya begitu saja.

Seperti disebutkan sebelumnya, aturan perjalanan udara lainnya, selain meninggalkan barang terlarang di rumah, melibatkan pos pemeriksaan keamanan bandara. Semua penumpang harus melalui pos pemeriksaan yang tepat dan berhasil melewatinya, sebelum dapat naik ke pesawat. Anda tidak hanya akan diminta untuk menyerahkan tas jinjing Anda, untuk diperiksa dengan benar, tetapi Anda juga akan diminta untuk berjalan melalui detektor logam, serta melepas sepatu Anda. Semua penumpang, termasuk anak-anak, harus mengikuti prosedur ini. Jika Anda menolak, Anda tidak akan diizinkan naik ke penerbangan Anda. Ada juga kemungkinan besar Anda akan ditahan oleh keamanan bandara atau oleh pihak berwenang setempat.

Pada dasarnya, hal terburuk yang bisa terjadi adalah Anda akan ditanyai oleh pihak berwenang; namun, pertanyaan ini dapat menyebabkan Anda ketinggalan pesawat atau dilarang terbang sama sekali. Meskipun Anda mungkin tidak selalu berisiko, keamanan bandara tidak dapat dipastikan. Itulah sebabnya mereka cenderung terlalu berhati-hati dalam hal pelanggaran aturan perjalanan udara.