Rencanakan Ke Depan Saat Tragedi Terjadi

Bersedekah secara online kini telah menjadi pilihan bagi banyak orang. Sama halnya dengan transaksi lain, selain lebih cepat dan mudah, Anda juga dapat menghemat tenaga. Bagaimana kita bisa tahu bahwa lembaga yang menawarkan jasa penerimaan sedekah online terpercaya ? Anda bisa mengunjungi aquberbagi.com

Bencana atau tragedi keluarga dapat menimpa keluarga dalam berbagai bentuk – Ibu Pertiwi, penyakit, dan bahkan masalah komputer dapat menyebabkan kesulitan besar bagi bisnis Anda. Apakah Anda memiliki rencana tindakan tentang bagaimana Anda akan menangani bisnis berbasis rumah Anda jika terjadi bencana? Jika tidak, Anda benar-benar perlu. Memiliki rencana memastikan bahwa Anda tidak hanya dapat menjaga bisnis Anda berjalan, tetapi mengurangi stres karena Anda sudah bersiap untuk yang tak terduga.

Di bawah ini adalah empat tips untuk membantu Anda menangani hal-hal yang tidak terduga.

1. Bekerja di sekitar acara – Pelanggan Anda akan mengerti selama Anda berkomunikasi dengan mereka. Jujurlah bahwa hal-hal mungkin memakan waktu sedikit lebih lama dari biasanya, tetapi tetap perbarui pelanggan Anda sesering mungkin. Komunikasi adalah kuncinya. Kebanyakan orang akan memahami keterlambatan selama mereka menyadarinya

Jika Anda sampai pada titik di mana Anda tidak dapat bekerja atau tidak dapat menyelesaikan suatu proyek, tetapi pastikan untuk menjadi jelas dan jujur ??tentang situasi tersebut dan cobalah untuk membuat pengaturan yang akan diterima. Juga, beri tahu mereka sesegera mungkin agar mereka dapat bersiap. Jangan menunggu sampai menit terakhir untuk memberi tahu mereka tentang masalah potensial.

Jika Anda berjuang karena anak sakit, cobalah bekerja ketika anak sedang tidur dan jangan memaksakan diri untuk bekerja di waktu lain. Buat jadwal apa yang perlu dilakukan, sehingga Anda dapat mencapai sebanyak mungkin selama waktu-waktu ini.

2. Jangan takut untuk meminta bantuan – Sebagai ibu, kita cenderung merasa bahwa kita harus mampu menangani semua yang dilemparkan kepada kita. Sayangnya, ini tidak selalu terjadi. Ada saat-saat ketika kita perlu membiarkan diri kita meminta bantuan. Ketika sebuah tragedi terjadi dan Anda benar-benar kewalahan, temukan seseorang yang Anda percayai dan minta bantuan mereka. Sering kali, hanya meminta seseorang membalas pelanggan atas nama Anda dapat mengurangi tekanan Anda.

Mengizinkan seseorang untuk membantu Anda saat diperlukan juga dapat mengangkat mereka karena mereka merasa mereka dapat menjadi bagian dari membantu dalam situasi yang sulit. Jadi jangan malu untuk memberi tahu orang lain. Kita semua mendapat manfaat ketika kita bekerja bersama dan saling membantu.Ketika anak kami yang berumur satu tahun menjalani operasi, ia tidak menangani obat pereda nyeri dengan baik. Dia terjaga untuk dua hari lebih baik. Dalam hal ini, saya tahu sebelumnya kapan operasi akan terjadi, tetapi saya tidak tahu apa yang diperlukan untuk pemulihannya. Mustahil untuk bekerja ketika dia tidur, karena dia tidak tidur. Saya menyadari bahwa saya tidak hanya membutuhkan bantuan dari segi bisnis, tetapi saya juga membutuhkan bantuan dengannya sehingga saya dapat beristirahat. Walaupun saya merasa rendah hati mengakui bahwa saya membutuhkan bantuan, bahwa saya tidak dapat melakukan semuanya, ternyata itu merupakan waktu yang dihabiskan bersama keluarga yang tidak akan kami miliki jika saya tidak meminta bantuan.

3. Bersiap untuk yang terburuk – Karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, selalu lebih baik untuk dipersiapkan. Seperti pepatah lama, “Lebih baik aman daripada menyesal.”

Salah satu sumber terbaik untuk membantu Anda mempersiapkan adalah Rencana Pemulihan Home Office: Kesiapsiagaan Bencana untuk Kantor Pusat Anda oleh penulis Diana Ennen dan Patty Gale. E-book ini mencakup semua dasar untuk mendapatkan Disaster Recovery Plan yang ada sekarang sehingga jika bencana menimpa bisnis rumah Anda atau keadaan darurat muncul, Anda dapat membuat bisnis Anda kembali beroperasi dengan cepat dan lancar.

Ennen menyatakan, ‚ÄúDalam kasus saya, panduan ini telah menjadi penyelamat sebagai penduduk Florida Selatan. Saya telah bersiap untuk delapan badai besar dalam dua tahun terakhir dengan Badai Katrina dan Badai Wilma menerjang langsung di Broward County tempat saya tinggal. Saya tanpa listrik selama dua minggu dengan Badai Wilma. Jika saya tidak siap, klien saya akan menderita seperti halnya bisnis saya. “

Gale juga tahu pentingnya buku ini pernah tinggal di New York setelah 9/11 dan memiliki tugas menyiapkan pedoman yang sama untuk sebuah perusahaan tempat dia bekerja saat itu. Keduanya tahu pentingnya memastikan bisnis Anda akan tahan terhadap badai apa pun atau bencana apa pun (termasuk pencurian di kantor atau kebakaran).

4. Dapatkan Rencana – Ada saat-saat ketika hidup menjadi luar biasa dan Anda tidak bisa menyelesaikan semuanya sendiri. Untuk saat-saat inilah Anda perlu memiliki beberapa jenis log tentang apa yang Anda lakukan dan apa yang perlu dilakukan. Menyimpan spreadsheet tugas yang Anda lakukan, seberapa sering mereka selesai dan menandainya selesai sesuai kemampuan Anda. Simpan daftar kata sandi di tempat yang aman dan terlindungi. Pastikan keluarga Anda (atau siapa pun yang mungkin membantu Anda selama waktu ini) dapat melanjutkan bahkan jika Anda jauh dari rumah.

Jika memungkinkan, latih seseorang yang Anda percayai untuk melakukan hal-hal yang Anda lakukan setiap hari (setidaknya hal-hal utama), sehingga ketika hal-hal tak terduga muncul, Anda tidak akan terperangah.

Tragedi datang dalam berbagai bentuk dan bentuk, tetapi jika Anda siap banyak dari stres yang tidak perlu dapat dihindari. Ketika tragedi terjadi, Anda ingin fokus pada hal-hal penting dalam hidup, keluarga dan Anda. Dengan perencanaan sebelumnya Anda dapat melakukannya.